Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

AHY Lantik DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Tegaskan Bangkit Optimis Capai Raihan Suara 15 Persen

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 Mei 2022, 21:51 WIB
AHY Lantik DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah Tegaskan Bangkit Optimis Capai Raihan Suara 15 Persen
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, resmi melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan/Net
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, resmi melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points, Makassar, pada Sabtu, (28/5).

Dalam sambutannya, AHY berpesan agar Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah, dan para pengurus yang sudah dilantik bisa langsung bekerja sesuai dengan optimal.

"Singsingkan lengan baju, bekerja keras, membangun soliditas, meningkatkan efektivitas kerja mesin partai untuk mewujudkan segala tujuan yang telah dicanangkan bersama,” kata AHY secara virtual.

AHY juga berharap Ni’matullah dan jajaran untuk menjadikan harapan besar rakyat kepada Partai Demokrat sebagai semangat untuk melecut diri dalam menyongsong Pemilu 2024.

“InsyaAllah terbuka ruang, terbuka peluang, yang baik bagi Partai Demokrat pada tahun 2024 mendatang, baik dalam kontestasi Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tuturnya.

Sementara itu, Ni’matullah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk kembali memimpin Partai Demokrat Sulsel. Ia berjanji, akan mengibarkan panji-panji Partai Demokrat di seluruh wilayah Sulsel.

Bahkan, Ni'matullah menargetkan perolehan suara Partai Demokrat sebesar 15 persen di Sulsel. Pasalnya, berdasarkan survei terakhir, saat ini elektabilitas Partai Demokrat sudah mencapai 12,5 persen.

"Kalau kita lakukan bersama-sama, InsyaAllah ini akan menjadi pekerjaan yang tidak terlalu berat. Seperti yang Mas AHY sering sampaikan, partai ini tidak butuh superman, kita butuh superteam," ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefki Harsyah, Ketua BPOKK, Herman Khaeron, Wakil Sekjen Andi Timo Pangerang, Ketua Bappilu Andi Arief dan rombongan DPP lainnya.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto serta Walikota Parepare yang juga Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

ARTIKEL LAINNYA