Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik DPD Sulsel, AHY: Bangun Soliditas dan Efektivitas Songsong Agenda 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 29 Mei 2022, 04:12 WIB
Lantik DPD Sulsel, AHY: Bangun Soliditas dan Efektivitas Songsong Agenda 2024
Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyoho/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik Ni’matullah sebagai sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points Makassar, Sabtu (28/5).

Dalam kesempatan itu, AHY berharap DPD Sulsel bisa langsung bekerja keras untuk membawa Partai Demokrat sukses dan kembali berjaya di Sulsel.

“Tidak ada eforia, selain singsingkan lengan baju, bekerja keras, membangun soliditas, meningkatkan efektivitas kerja mesin partai untuk mewujudkan segala tujuan yang telah dicanangkan bersama,” pesan AHY secara virtual.

AHY juga meminta Ni’matullah dan jajarannya untuk menjadikan harapan besar rakyat kepada Partai Demokrat sebagai semangat untuk melecut diri. Insyaallah terbuka ruang, terbuka peluang, yang baik bagi Partai Demokrat pada tahun 2024 mendatang, baik dalam kontestasi Pilpres, Pileg dan Pilkada.

“Mari kita terus membangun kolaborasi, sinergi, bahwa kami, Partai Demokrat, ingin terbuka, dan selalu membangun silaturahmi yang postif, dengan partai-partai sahabat lainnya, baik di tingkat pusat, di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota,” imbuh AHY.

AHY meyakini bahwa kebersamaan yang dirajut akan melahirkan kolaborasi dan sinergi parpol-parpol di tanah air dalam kepentingan bersama, yaitu membangun Indonesia yang semakin aman, damai, adil, sejahterah, maju dan dunia.

“Kontestasi, kompetisi, persaingan dan pertarungan, tentu tidak akan terlepaskan dalam kehidupan politik dan demokrasi, tetapi marilah pada titik-titik tertentu bersama kita hadirkan solusi yang terbaik bagi masyarakat kita,” pungkas AHY.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA