On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Teman Sandi Gaet Dukungan Lewat Lomba Nyanyi dan Bakti Sosial

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 Mei 2022, 09:33 WIB
Teman Sandi Gaet Dukungan Lewat Lomba Nyanyi dan Bakti Sosial
Relawan Teman Sandi gelar kegiatan bakti sosial di Banyuasin, Sumatera Selatan/Ist
Deklarasi dukungan disampaikan masyarakat dan milenial di Banyuasin kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno untuk ikut bertarung di 2024.

Selain deklarasi, masyarakat yang mengatasnamakan Teman Sandi ini juga menggelar kegiatan sosial dan lomba menyanyi untuk para milenial di Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu (29/5).

Bagi mereka, Sandiaga pantas dijagokan di Pilpres 2024 karena kinerjanya sebagai pembantu Presiden Joko Widodo sudah terbukti.
 
"Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia," kata ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan tersebut dimulai dengan membagian ratusan paket sembako kepada warga di Perum Gading Pesona dan Perum Grand City, Talang Kelapa, Banyuasin.
 
Teman Sandi juga mengajak puluhan ojek pangkalan konvoi sepanjang Perumahan Grand City sekaligus meningkatkan rasa solidaritas antarsesama.
 
"Saya mendeklarasikan Pak Sandi menjadi presiden di tahun 2024, karena saya yakin Pak Sandi mampu membangkitkan ekonomi masyarakat," ujar salah satu tukang ojek yang ikut dalam acara.
 
Kegiatan di Banyuasin berakhir di Lapangan Kompleks Bumimas, Tanah Mas. Mereka menggelar lomba nyanyi diikuti puluhan peserta dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan milenial.

Lomba nyanyi digelar dalam rangka meningkatkan bakat, membangun solidaritas dan mengajak masyarakat serta milenial mengembangkan bakat dengan kreatif dan inovasi yang baru.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA