Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PKS: Indonesia Terlalu Besar Dikelola Oleh Satu Kelompok Tertentu

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 Mei 2022, 14:10 WIB
PKS: Indonesia Terlalu Besar Dikelola Oleh Satu Kelompok Tertentu
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi/RMOL
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melangsungkan perayaan ulang tahun ke-20 dengan mengangkat tema Kolaborasi Melayani Indonesia.

Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyampaikan tema ulangtahun PKS kali ini merupakan semangat PKS untuk Indonesia.

Pihaknya mengajak seluruh komponen bangsa, untuk mampu berkolaborasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk Indonesia di masa sulit saat ini.

"Indonesia ini terlalu besar untuk dikelola oleh satu kelompok tertentu. Kita harus bahu membahu, kita harus saling menolong, kita harus berkolaborasi untuk dapat membangun negeri ini,” ucap Aboe Bakar, Minggu (29/5).

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, untuk membangun bangsa Indonesia, PKS mengundang seluruh partai politik, tokoh bangsa, tokoh masyarakat, hingga pimpinan organisasi kemasyarakatan dan keagamaan. Hal itu dilakukan tak lain untuk menumbuhkan semangat kolabirasi untuk melayani Indonesia.

"Alhamdulillah, kegiatan massa paska pandemi ini disambut dengan gempita oleh para kader. Ribuan kader siap memutihkan istora senayan,” katanya.

Pada puncak acara milad PKS nanti, akan banyak ragam kegiatan yang dilakukan di Istora Senayan, dari senam, hingga pesta rakyat.

"Pada kegiatan pesta rakyat kita sediakan makanan tradisional gratis utuk para peserta. Anggota DPR dari PKS menyiapkan angkringan dan jajanan untuk para pesera kegiatan secara gratis,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA