Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lomba Skateboard, Cara Relawan Gaet Dukungan Milenial untuk Sandiaga

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 Mei 2022, 19:19 WIB
Lomba Skateboard, Cara Relawan Gaet Dukungan Milenial untuk Sandiaga
Lomba skateboard yang digelar relawan Teman Sandi di Palembang/Ist
Berbagai kegiatan dilakukan relawan Teman Sandi dalam menggaet dukungan masyarakat untuk mengusung Sandiaga Uno di Pilpres 2024.

Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan menggelar lomba skateboard untuk menarik milenial di Jalan Tasik, Talang Semut, Kota Palembang, Minggu (29/5).

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan meyakini, Sandiaga akan mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika dipercaya memimpin Indonesia.

"Sandi terbukti dapat memperluas lapangan kerja, meningkatkan kreativitas kaum milenial, bahkan juga emak-emak. Dan yang paling penting, Sandiaga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia," kata Nurlina.

Lomba skateboard tersebut diikuti puluhan peserta dari komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang. Bagi para pemenang, nantinya akan mendapat hadiah menarik.

Dalam kesempatan tersebut, komunitas Lazy Luck Skateboard Palembang menyatakan siap mengawal Sandiaga menuju Pilpres 2024. Mereka yakin Sandiaga dapat mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas millenial Indonesia.

Tak hanya skateboard, relawan juga membagikan bantuan sembako serta lomba futsal. Lomba ini digelar di Jalan Adi Sucipto, Talang Betutu, Sukarami, Palembang. Lomba yang diikuti kalangan milenial ini dilaksanakan dua sesi dengan empat juara di setiap sesinya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA