Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tidak Tampak Saat Megawati dan Prabowo Hadiri Peresmian Smart Campus STIN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Mei 2022, 15:36 WIB
Jokowi Tidak Tampak Saat Megawati dan Prabowo Hadiri Peresmian Smart Campus STIN
Sejumlah tokoh hadiri Smart Campus Dr. (H.C) Ir. Soekarno Medical Intelligence Wangsa Avatara Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), di Kabupaten Bogor, Jawa Barat/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo nampak tidak hadir pada peresmian Smart Campus Dr. (H.C) Ir. Soekarno Medical Intelligence Wangsa Avatara Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN), di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (30/5).

Padahal, acara tersebut dihadiri tokoh penting. Salah satunya, adalah Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Megawati duduk di barisan depan di panggung acara bersama Kepala BIN Jenderal (Purn) Budi Gunawan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono.

Pada kesempatan itu, Megawati meresmikan langsung Smart Campus Dr. (H.C) Ir. Soekarno Medical Intelligence Wangsa Avatara dengan disaksikan Budi Gunawan.

Sebagaimana diberitakan laman Setkab, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta.

Jokowi ditemani Mensesneg Pratikno, mendengarkan harapan dan pandangan aliansi ini terhadap berbagai kebijakan pendidikan serta memberikan masukan dan usulan terkait pendidikan di Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA