Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Gabung Nasdem, Mantan Pendiri Partai Daerah Aceh Siap Maju ke Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 Mei 2022, 23:59 WIB
Resmi Gabung Nasdem, Mantan Pendiri Partai Daerah Aceh Siap Maju ke Senayan
Teungku Razuan (kiri) usai dikukuhkan menjadi pengurus Nasdem oleh Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi/Ist
rmol news logo Setelah resmi bergabung ke Partai Nasdem, Teungku Razuan mengaku siap untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Antara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh atau DPR Republik Indonesia (DPR RI).

"Sebagai kader, saya siap menerima perintah dan arahan partai dalam setiap langkah politik yang saya jalani ke depan," kata Teungku Razuan kepada Kantor Berita RMOLAceh
Salah satu pendiri Partai Daerah Aceh (PDA) ini memang telah menyatakan  keluar dari partai tersebut. Kini, Teungku Razuan resmi dipinang oleh Partai Nasdem Aceh.

"Bergabungnya saya di Partai Nasdem secara resmi setelah dikukuhkan oleh Ketua DPW Nasdem Aceh T. Taufiqul Hadi, Rabu lalu di Kantor DPW Nasdem Aceh," terang Teungku Razuan.

Bekas Sekretaris PDA ini mengaku putusannya bergabung dengan Nasdem tidak terlepas dari sosok Surya Paloh, yang merupakan putra asli Aceh yang berhasil mendirikan berskala nasional.

"Di samping itu, Partai Nasdem menganut sistem terbuka serta tanpa mahar," sebut Razuan.

Razuan mengaku, sebelum mengambil keputusan bergabung Nasdem, ia terlebih dahulu meminta arahan beberapa ulama. Serta pendapat beberapa tokoh masyarakat.

"Karena mereka menjadi rujukan saya dalam mengambil sikap. Memilih Nasdem sebagai jalan saya mengabdi," tutup Razuan.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.