Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Dukungan, Tim Pemekaran Natar Agung Sambangi Demokrat Lamsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 01 Juni 2022, 01:00 WIB
Minta Dukungan, Tim Pemekaran Natar Agung Sambangi Demokrat Lamsel
Tim Pemekaran Natar Agung bersama Pengurus Demokrat Lamsel/Ist
rmol news logo Perjuangan masyarakat Kecamatan Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, untuk membentuk Daerah Otonom Baru (DOB), tampaknya masih membara.

Terkini, Tim Pemekaran Natar Agung menyambangi Kantor DPC Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) pada Senin kemarin (30/5).

Kunjungan Ketua Panitia DOB Natar Agung, Irfan Nuranda Djafar, dan tim disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi. Juga beberapa pengurus dan 4 dari 5 anggota Fraksi Demokrat di DPRD Lamsel.

Irfan mengatakan, pihaknya meminta dukungan Demokrat Lamsel untuk membantu DOB Natar Agung agar mendekatkan pelayanan masyarakat.

"Kebetulan saya kenal baik bahkan sejak dia mahasiswa memang tipikal pejuang rakyat, jadi begitu disampaikan ini kehendak rakyat, dia langsung sampaikan bahwa Demokrat siap mendukung, bahkan siap berada di garda terdepan," ucap Irfan, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (31/5).

Sementara, tim pemekaran lain Ali Sofyan menyatakan, pembentukan DOB ini perlu dukungan dari semua pihak.

Menanggapi itu, M. Junaidi mengaku siap berjuang secara prosedur melalui mekanisme di DPRD Lamsel. Ia melakukan, Demokrat memiliki 5 anggota Fraksi di DPRD Lamsel.

"Ada Ayah Bakri, Suhendra, Bang Jengis Khan, ada Pak Kodri, jadi InsyaAllah siap memperjuangkan. Ini selaras dengan amanah Ketua Umum Demokrat Mas AHY bahwa Demokrat berkoalisi dengan rakyat," kata dia.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA