Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Puji Kinerja Menteri BUMN karena Dianggap Mampu Bawa Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 02 Juni 2022, 20:36 WIB
Nasdem Puji Kinerja Menteri BUMN karena Dianggap Mampu Bawa Perubahan
Silaturahmi Nasional (Silatnas) DPP Partai Nasdem yang digelar di Tower Nasdem, Jakarta/Repro
rmol news logo Kinerja Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mendapat pujian dari Partai Nasdem saat menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) DPP Nasdem hari ini.

"Kalau bicara usaha kecil dan sebagainya, itu Sarinah bisa jadi (direnovasi) karena Pak Erick Thohir. Beliau berhasil membawa produk desa sampai produk kota kita ke Sarinah," kata politisi Nasdem, Rachmat Gobel di Silatnas bertajuk 'Kita Pancasila: Pancasila Menjawab Tantangan Zaman', Kamis (2/6).

Sarinah sebelumnya kerap dipandang sebelah mata karena tidak mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan modern lain. Namun kini, pusat perbelanjaan tertua di Indonesia itu mulai bisa bersaing.

Wakil Ketua DPR RI Fraksi Nasdem itu pun menilai perubahan Sarinah tidak lepas dari kinerja Menteri BUMN untuk menonjolkan produk dalam negeri.

"Meski tidak gampang, tapi kini bisa berubah sehingga menjadi potret produk lokal kita. Kalau ke Sarinah, itu karya Pak Erick. Ini salah satu pemimpin yang benar," tandas Gobel.

Dalam acara tersebut, turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate; Menteri BUMN, Erick Thohir; Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo; serta beberapa tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA