Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipuji Surya Paloh, Erick Thohir Takut Kepleset dan Sadar Diri Elektabilitas Rendah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 02 Juni 2022, 21:09 WIB
Dipuji Surya Paloh, Erick Thohir Takut Kepleset dan Sadar Diri Elektabilitas Rendah
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) DPP Partai Nasdem di Jakarta/Net
rmol news logo Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir tak mau menanggapi serius pujian yang terlontar kepadanya saat menghadiri Silaturahmi Nasional (Silatnas) Nasdem, apalagi jika dikaitkan dengan bentuk dukungan untuk Pilpres 2024.

Dalam acara tersebut, pujian datang dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang melihat Menteri BUMN itu sebagai tokoh muda gemilang atau the rising star.

"Apresiasi yang dilakukan, saya rasa justru menjadi introspeksi. Karena makin banyak disanjung, makin kepleset nanti. Jadi lebih baik kita yang nginjek tanah terus saja," kata Erick Thohir di Tower Nasdem, Jakarta Pusat.

Pun demikian saat disinggung kemungkinan bakal diusung Nasdem pada perhelatan Pilpes 2024 mendatang. Erick mengaku masih belum banyak dukungan dan akan tetap fokus bekerja sebagai pembantu presiden di kabinet.

"Di survei-survei masih di bawah. Tanyakan ke Pak Surya (soal dukungan). Kalau saya kan hari ini sebagai pembantu presiden, fokus kepada pekerjaan saya sebagai Menteri BUMN," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA