Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Solid Satu Barisan, Kader Golkar Lintas Daerah Siap Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 02 Juni 2022, 22:51 WIB
Solid Satu Barisan, Kader Golkar Lintas Daerah Siap Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
Ketua DPD Rohidin Mersyah/Net
rmol news logo Partai Golkar di daerah terus rapatkan barisan dan menggelar pertemuan pengurus bersama kader untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Salah satunya, pertemuan yang dilakukan DPD kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Rohidin Mersyah yang Juga Gubernur Bengkulu.

"Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan selalu mendukung Bapak Airlangga Hartarto pada pencalonan presiden tahun 2024 mendatang sesuai hasil Munas dan Rakernas Partai Golkar beberapa waktu lalu," ujar Ketua DPD Partai Golkar Rohidin Mersyah dalam keterangannya, Kamis (2/6).

Menurut Rohidin, kinerja Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar sudah sangat baik. Hal ini terbukti dengan komitmen, sikap terbuka dan mengayomi saat memimpin Partai Golkar.

Selain itu, Airlangga Hartarto bisa membuat marwah Partai Golkar menjadi sangat bernilai di tengah-tengah masyarakat.

"Apalagi di masa pandemi Covid-19 peran Airlangga Hartarto sebagai ketua Komite Pemulihan Ekonomi Nasional mendapat apresiasi masyarakat," katanya.

Selain Bengkulu, dukungan juga datang dari Sulawesi selatan. Dikatakan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, 34 ketua DPD I Golkar solid mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden Indonesia pada Pilpres 2024.

“Tak ada tawar menawar lagi. Kita sudah solid mengantarkan simbol kemuliaan partai kita Bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden,” ujar Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengatakan, Koalisi Indonesia Bersatu yang dimotori Golkar, PAN, PPP Sulsel akan turun ke tingkat DPD II.

“InsyAllah kami menginstruksikan untuk melakukan hal yang sama di kabupaten kota masing-masing,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA