Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tanggapi Klaim Projo Soal Ganjar-Anies, Nasdem: Surya Paloh dan Jokowi Memang Kerap Bertemu

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 03 Juni 2022, 11:29 WIB
Tanggapi Klaim Projo Soal Ganjar-Anies, Nasdem: Surya Paloh dan Jokowi Memang Kerap Bertemu
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh/Net
DPP Partai Nasdem tidak menampik apa yang disampaikan Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored. Dalam acara itu, Budi Ari Setiadi mengatakan bahwa wacana duet Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan telah disetorkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh kepada Presiden Joko Widodo.

Ketua DPP Partai Nasdem Taufiqulhadi menjawab datar. Katanya, Surya Paloh dan Jokowi memang sering bertemu bersama.

“Ketua umum Nasdem memang kerap bertemu Pak Jokowi. Tentu saja yang dibicarakan masalah yang sedang dihadapi bangsa saat ini,” katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu di Jakarta, Jumat (3/6).  

Menurut Taufiqulhadi, Surya Paloh akan selalu menyampaikan apabila ada gagasan yang dianggap menjadi solusi baik bagi bangsa Indonesia. Namun apakah solusi itu dipakai atau tidak, Taufiqulhadi menilai hal tersebut sepenuhnya ada di tangan Jokowi.

“Tapi Pak Surya sebagai teman karib Pak Jokowi tentu saja perlu menyampaikan segala hal sepanjang hal itu dianggap baik bagi pemerintahan sekarang dan baik bangsa,” demikian Taufiqulhadi.

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored yang tayang pada Kamis malam (2/6) mengungkapkan bahwa wacana menduetkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan disebut telah disetorkan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh kepada Presiden Joko Widodo.

"Itu (Ganjar-Anies) sudah disampaikan langsung Bang Surya (Surya Paloh) ke Pak Jokowi. Ini kan disampaikan langsung Pak Surya Paloh waktu Selasa malam ketemu (Jokowi). Enggak mungkin dia ngomong ke publik tanpa menyampaikan usulan ini," kata Budi Arie dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/6).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA