Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Kirim Utusan Hadiri Ajang Balapan Formula E Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 03 Juni 2022, 15:55 WIB
PKB Kirim Utusan Hadiri Ajang Balapan Formula E Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan foto bersama mobil balap Formula E/Ist
rmol news logo Hajatan akbar balap mobil Formula E yang bakal berlangsung di Jakarta, Sabtu besok (3/6) bakal dihadiri oleh sejumlah politisi Indonesia.

Even balapan Formula E merupakan ajang olahraga otomotif bergengsi seperti Motogp yang beberapa bulan lalu dilangsungkan di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Masyarakat pun antusias ingin menyaksikan lomba balap yang baru diadakan di Jakarta pada masa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M. Hasanuddin menuturkan bahwa dari Partainya akan mengutus perwakilan untuk hadir di acara tersebut.

Meski bukan Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang turut hadir, politisi yang kari disapa Cak Udin ini memastikan bahwa PKB akan ikut menonton pertunjukkan balap mobil yang telah lama dinanti masyarakat ibukota itu.

“Mestinya ada. Setidaknya Waketum PKB,” kata Cak Udin ketika dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/6).

Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh dan pejabat tinggi Indonesia akan hadir, salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan beberapa politisi lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA