Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Minta Pengurus Golkar Jabar Kerja Ekstra Hadapi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 03 Juni 2022, 18:35 WIB
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi melantik 142 pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat masa bakti 2020-2025.

Keputusan yang tertuang dalam Surat Keputusan Sikep-450/DPP/GOLKAR/III/2022 dan dibacakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F. Paulus menyebutkan TB Ace Hasan Syadzily sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Kepada para pengurus yang baru dilantik, Airlangga berpesan agar mereka bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

"Saya perhatikan umur rata-rata pengurus Jawa Barat 40 tahun, muda dan semangat," kata Airlangga di Sentul International Convention Center (SICC), Jalan Jenderal Soedirman, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (3/6).

Airlangga menjelaskan bahwa tugas berat juga menanti provinsi Jawa Barat sebagai provinsi terakhir yang anggota dan kepengurusan DPD-nya baru dilantik.

Untuk itu, semangat kerja keras harus lebih digelorakan untuk memenangkan kontestasi Pemilu yang waktunya pelaksanaanya tinggal 20 bulan lagi.

Politisi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian ini menyatakan bahwa 20 bulan menuju Pemilu 2024 bukanlah waktu yang lama. Apalagi tahapan Pemilu sudah dimulai pertengahan tahun 2022.

"Kita berharap (pengurus dan kader) bisa merumuskan apa yang disampaikan Ketua Jabar untuk memenangkan Golkar di Jawa Barat," kata Hartarto.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA