Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade: Duka Ridwan Kamil Duka Bangsa Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 03 Juni 2022, 19:45 WIB
Andre Rosiade: Duka Ridwan Kamil Duka Bangsa Indonesia
Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz/Net
rmol news logo Musibah yang dialami Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas hilangnya sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss menjadi duka bagi bangsa Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kami sampaikan duka cita yang mendalam atas musibah ini. Sebagai seorang ayah saya memahami betapa berdukanya Kang Emil beserta keluarga," kata Anggota DPR RI, Andre Rosiade, Jumat (6/3).

Meski hingga kini belum ditemukan, Ridwan Kamil beserta keluarga sudah menyatakan ikhlas dengan apa pun kondisi Eril, sapaan sang putra. Keluarga pun sudah mengumumkan Eril meninggal dunia karena tenggelam.

Berpulangnya Eril ini pun menjadi kehilangan Bangsa Indonesia. Diketahui, anak sulung Ridwan Kamil tersebut akan menempuh pendidikan S2 di Swiss dan kelak ilmunya akan diabdikan untuk negara.

Sesuai anjuran MUI Jawa Barat, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera barat ini mengajak seluruh umat Islam, khususnya masyarakat Sumatera Barat melakukan Shalat Gaib untuk ananda Eril.

"Mari kita doakan yang terbaik untuk almarhum, untuk Kang Emil, ibu Atalia beserta keluarga semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," tutup Andre. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA