Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Bandung, Ridwan Kamil Langsung Bertemu Keluarga Inti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 03 Juni 2022, 20:10 WIB
Tiba di Bandung, Ridwan Kamil Langsung Bertemu Keluarga Inti
Jurubicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman/Ist
rmol news logo Rombongan keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Jumat (3/6) sekira pukul 18.35 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kang Emil bersama keluarga kembali ke Kota Bandung setelah sepekan lebih berada di Swiss untuk memantau proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, pada Kamis lalu (26/5).

Setibanya di Gedung Pakuan, Kang Emil beserta keluarga langsung masuk ke dalam ruangan melalui pintu timur Gedung Pakuan.

Jurubicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman menuturkan, Kang Emil beserta keluarga tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, sekira pukul 15.30 WIB.

"Alhamdulillah Kang Emil, Teh Lia (Atalia Praratya), Zara (adik Eril) sudah berada di Tanah Air. Tadi mendarat sekitar pukul 15.30 WIB langsung ke sini dan telah tiba di Pakuan," tutur Erwin diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Kakak Ridwan Kamil itu mengatakan, saat ini Kang Emil sedang berkumpul dengan keluarga inti.

"Saat ini sedang berkumpul dengan keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara waktu diberi ruang privasi untuk keluarga Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA