Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Tanah Suci, Puan Maharani Doakan Ridwan Kamil Diberi Ketabahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 03 Juni 2022, 21:57 WIB
Dari Tanah Suci, Puan Maharani Doakan Ridwan Kamil Diberi Ketabahan
Gubernur Jabar Ridwan Kamil sata melakukan Sholat Gaib untuk anandanya Eril sebelum tinggalkan Swiss/Ist
rmol news logo Ketua DPR Puan Maharani yang saat ini berada di Tanah Suci turut mendoakan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yaitu Emmeril Khan Mumtaz.

Puan mengatakan, atas musibah yang menimpa Eril, berbagai pihak telah melakukan ikhtiar dengan mencari secara maksimal. Atas dasar itu, Ketua DPP PDI Perjungan itu mengatakan bahwa saat ini hanya kekuatan doa yang menjadi energi bagi keluarga.

Puan mendoakan agar Kang Emil ini tetap kuat dan sabar. Khusus untuk Eril, Puan berharap menjadi takdir terbaik yang ditetapkan Allah SWT.

"Saya turut memanjatkan doa, semoga kebaikan untuk ananda Eril, dan keluarga Kang Emil -Teh Atalia diberikan ketabahan," kata Puan, Jumat (3/6/2022).

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss telah menyampaikan bahwa pihak otoritas setempat sudah mengubah status pencarian Eril dari yang tadinya berstatus mencari orang yang hilang menjadi status mencari orang yang tenggelam.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat pun telah mengeluarkan edaran yang mengimbau Shalat Gaib untuk Emmeril.

"Sebagai manusia kita hanya bisa ikhtiar dan berdoa, Allah SWT yang kuasa atas segalanya," demikian kata Puan.

Apapun hasil dari pencarian Eril, Puan berharap semoga keluarga Kang Emil bisa menerima dengan ikhlas. Sebab, tidak kekuatan selain hanya milik Allah.

"Semoga keikhlasan dan kekuatan kang Emil sekeluarga melapangkan dan menerangi jalan Eril tersayang dimanapun Eril berada saat ini," pungkas Puan.

Ridwan Kamil sendiri sudah kembali ke tanah air. Ia tiba di Bandara Soetta pada pukul 15.30 WIB dan disambut oleh pihak keluarga di Bandung pada Jumat petang sekitar pukul 18.30 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA