Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nonton Langsung Formula E, Ketum Demokrat: Ini Kebanggaan Kita Semua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Juni 2022, 12:11 WIB
Nonton Langsung Formula E, Ketum Demokrat: Ini Kebanggaan Kita Semua
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadiri ajang Formula E Jakarta/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut memeriahkan ajang balap Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 di kawasan Ancol, Jakarta, pada Sabtu siang (4/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

AHY datang didampingi Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono dan jajaran. Ia mengenakan baju biru lengan pendek bercelan jeans biru dongker lengkap dengan kacamata hitam.

Kepada wartawan di lokasi, AHY mengaku sengaja menonton ajang Formula E saat Indonesia menjadi tuan rumah. Ia juga mengapresiasi Pemprov DKI yang telah sukses menghelat acara balap Formula E pertama kali.

“Ini kebanggan kita juga Indonesia jadi tuan rumah di Formula E yang pertama di Asia Tenggara. Sekaligus memperkenalkan Jakarta kepada dunia, juga memperkenalkan Indonesia kepada dunia,” kata AHY.

AHY juga berharap, dengan adanya ajang Formula E ini, perekonomian nasional dapat terus bergerak baik.  

“Ekonomi juga bergerak, mudah-mudahan semoga dampaknya seperti itu. Sekaligus juga makin menggeliatkan kegiatan Formula E di Tanah Air,” tuturnya.

Saat ditanya pembalap Formula E yang ia jagokan, AHY menyebut nama Nyck de Vries. Itu lantaran memiliki darah keturunan Indonesia.

“Saya support untuk yang Indonesia itu Vries mudah-murahan menang, tahun lalu kalau enggak salah menang dia itu,” tutupnya.

Ajang balap Formula-E Jakarta 2022 akan dihelat di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) dan dimulai tepat pada pukul 07.15 WIB di Ancol, Jakarta.

Kemudian sesi kualifikasi pada pukul 10.40 WIB sampai 11.55 WIB dan balapan puncak dijadwalkan pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB. Jakarta E-Prix merupakan balapan ke-9 dalam kalender Kejuaraan Dunia Formula E musim 2021-2022. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA