Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pastikan Prabowo Bukan King Maker, Gerindra Masih Cari Waktu yang Tepat untuk Deklarasikan Capres

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 04 Juni 2022, 14:44 WIB
Pastikan Prabowo Bukan King Maker, Gerindra Masih Cari Waktu yang Tepat untuk Deklarasikan Capres
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kembali ditegaskan akan maju sebagai calon presiden pada 2024/Net
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan maju sebagai calon presiden pada Pemilu Serentak 2024. Artinya, Prabowo tidak akan menjadi king maker seperti kabar yang kencang terdengar belakangan ini.

"Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru," tegas Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan, Sabtu (4/6).

Ahmad Muzani menambahkan, Prabowo akan maju sebagai capres pada Pilpres 2024 dengan kendaraan politik Partai Gerindra.

Atas dasar itu, Muzani meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk menyiapkan diri serta merapatkan barisan guna memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

“Tetap semboyan kita, Prabowo presiden, Gerindra menang," katanya

Soal rencana deklarasi, Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan, Gerindra sedang mencari waktu dan lokasi yang tepat untuk secara resmi mendeklarasikan pencalonan Prabowo untuk Pilpres 2024.

“Kami sedang mencari waktu yang tepat, tempat yang pas, untuk kapan Prabowo Subianto kita deklarasikan sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra, dalam bulan-bulan ke depan kami akan segera mendeklarasikan," tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA