Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antusias Nonton Langsung Formula E, Zulhas: Ini Kelas Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Juni 2022, 17:45 WIB
Antusias Nonton Langsung Formula E, Zulhas: Ini Kelas Internasional
Ketum PAN, Zulkifli Hasan, sangat antusias menonton langsung Jakarta E-Prix 2022/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengapresiasi perhelatan Jakarta E-Prix 2022 atau Formula E pada Sabtu (4/5) yang dinilai berjalan dengan sukses.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Zulhas, sapaan akrab Ketua Umum PAN itu, bahkan dengan tegas menyebut gelaran Jakarta E-Prix 2022 benar-benar berkelas dunia.

“Luar biasa. Terasa sekali ini event kelas dunia. Kelas Internasional. InsyaAllah membanggakan Indonesia di kancah global,” kata Zulhas.

Pernyataan Zulhas ini bisa jadi tak lepas dari kehadiran berbagai sponsor yang mendukung perhelatan Formula E di Jakarta. Meski logo sponsor yang terlihat didominasi perusahaan luar negeri dan swasta.

Sebelumnya, Zulhas telah memborong tiket tribun Formula E untuk para kader PAN melalui puterinya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani.

Zulhas tiba di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) ditemani sejumlah elite PAN. Yaitu Hatta Rajasa, Sekjen Eddy Soeparno, dan Zita Anjani.

Zulhas dan rombongan langsung ke area VVIP. Di sana sudah ada sejumlah tokoh nasional di antaranya Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Menparekraf Sandi Uno, Wagub DKI Riza Patria, dan lainnya.

Zita Anjani menceritakan bagaimana Zulhas begitu antusias mendukung dan datang ke ajang Formula E ini.

“Saya ditanyain terus. Dipesenin harus mendukung. Kata ketum, ini membanggakan Indonesia. Sampai tadi mau berangkat, Ketum sangat antusias,” papar Zita.

Zulhas dan Anies memang dikenal dekat. Keduanya kerap berdampingan di depan publik. Dalam beberapa bulan terakhir, Anies dan Zulhas sering diberitakan berada di acara yang sama.

“Memang dekat. Alhamdulillah ini pun diundang khusus Pak Gubernur,” kata Zita. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA