Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Indonesia Bersatu Tegaskan Projo Diundang dalam Acara Deklarasi, Tapi Bukan Undangan Khusus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Juni 2022, 18:58 WIB
Koalisi Indonesia Bersatu Tegaskan Projo Diundang dalam Acara Deklarasi, Tapi Bukan Undangan Khusus
Ketua DPP PPP, Ahmad Baidowi/Net
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu yang dibentuk PPP, PAN, dan Golkar membenarkan bahwa Ketua Umum Relawan Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, diundang dalam rencana deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu di Pelataran Senayan, Jakarta, Sabtu malam ini (4/6).

Namun begitu, Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi menegaskan, Ketum Projo hanya diundang untuk menghadiri deklarasi nanti, tidak lebih.

“Ya undangan. Deklarasi KIB (Koalisi Indonesia Bersatu),” kata Awiek, sapaan akrab Ahmad Baidowi saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL. Sabtu (4/6).

Awiek, sapaan akrabnya menambahkan, undangan deklarasi itu tidak bersifat khusus hanya ormas Projo. Melainkan ormas-ormas lainnya pun turut diundang.

“Tidak (khusus undang Projo),” jelasnya.

Saat disinggung soal ormas lain yang turut diundang oleh Koalisi Indonesia Bersatu, Awiek mengatakan tidak hapal persisnya.

“Wah lupa saya. Coba cek ke Pak Dito Golkar ya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketum Relawan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, mengaku diundang oleh Koalisi Indonesia Bersatu yang akan menggelar deklarasi pada Sabtu malam ini (4/6).

“Kami menyambut baik, siapapun komponen dan elemen bangsa yang ingin bekerja sama dalam membangun dan memajukan bangsa," ujar Budi kepada wartawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA