Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disebut Punya Chapter Sendiri, Ketum Projo: Kita Spesialis Pilpres, Ojo Kesusu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 05 Juni 2022, 05:57 WIB
Disebut Punya <i>Chapter</i> Sendiri, Ketum Projo: Kita Spesialis Pilpres, <i>Ojo Kesusu</i>
Ketum Projo Budi Arie Setiadi (paling kanan jaket hitam) saat hadir dalam acara Silatnas Koalisi Indonesia Bersatu di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/6)/RMOL
rmol news logo Meski kehadiran relawan Pro Jokowi (Projo) dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Hutan Kota Plataran, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (4/6), menyisakan tanda tanya.

Namun, hal tersebut dijawab oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam jumpa pers usai acara penandatangan nota kesepahaman KIB di akhir acara Silatnas.

Meski tidak berkomentar banyak, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menyambut baik kehadiran Projo di dalam acara Silatnas, seraya memastikan mereka akan ambil bagian dalam rancangan KIB untuk Pilpres 2024.

"Ini (Projo) akan menjadi chapter sendiri," ujar Airlangga.

Menyambung Airlangga, Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi membenarkan bahwa pihaknya akan mendukung KIB sebagai sebuah perahu menuju Pilpres 2024.

Namun, dirinya enggan memastikan bahwa keterlibatannya terkait dengan pencalonan satu figur untuk menjadi capres 2024.

"Kalau kita spesialis pilpres. Tapi kalau untuk capres nanti, ojo kesusu. Karena itu kami hastag-nya 'Projo Ojo Kesusu'. Sabar. Karena kita nanti akan sampai chapter-chapter-nya," pungkas Budi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA