Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KIB Tidak Bisa Dibayar, Apalagi Ditakut-takuti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Juni 2022, 09:25 WIB
KIB Tidak Bisa Dibayar, Apalagi Ditakut-takuti
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Pernyataan tegas disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan para kadernya yang berkumpul di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat lalu (3/6). Dalam acara rakerda Jawa Barat itu, Airlangga menyinggung tentang solidaritas koalisi yang dibangun Golkar bersama dengan PAN dan PPP.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koalisi yang dinamakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) itu, kata Airlangga akan bersinergi dari hati ke hati dan solid. Dia memastikan bahwa sinergi ini tidak main-main. Sebab, sinergi akan membuat koalisi menjadi kuat dan tidak terkalahkan

"Kalau sinergi dari hati, tidak ada yang bisa memecah kita. betul, tidak ada yang bisa bayar kita, tidak ada yang bisa menakut-nakuti kita, tidak ada satu kekuatan pun yang bisa melawan solidaritas kita," kata Airlangga.

Secara teknis, kini para ketum partai anggota KIB sedang menyusung lembaran-lembaran untuk kemudian menentukan siapa calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung.

“Yang penting kita bertiga punya sinergi dulu, sinergi ini bukan cuman material, bukan cuman ide dan gagasan," papar Airlangga sembari memastikan tidak akan terburu-buru dalam menentukan capres koalisi, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA