Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deddy Sitorus: Puan Maharani Hadir di Formula E sebagai Ketua DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 05 Juni 2022, 11:18 WIB
Deddy Sitorus: Puan Maharani Hadir di Formula E sebagai Ketua DPR
Jurubicara PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
rmol news logo Kehadiran Puan Maharani pada acara balap mobil listrik Formula E yang berlangsung di Ancol, Jakarta, Sabtu kemarin (4/6), adalah dalam kapasitas sebagai Ketua DPR RI. Hal ini dilihat dari undangan yang datang ke Ketua DPP PDI Perjuangan itu.

Begitu kata Jurubicara PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus, yang sebelumnya menyebut bahwa Fraksi PDIP di DKI Jakarta menolak gelaran Formula E.

"Ibu Puan menerima undangan dan hadir sebagai Ketua DPR RI dan menurut saya itu hal yang baik dan sudah menjadi tugas beliau,” kata Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/6).

Disinggung mengenai kemesraan Puan dengan Anies Baswedan dan juga Presiden Joko Widodo di arena Formula E, Deddy mengatakan dua elite PDIP tersebut memang dekat dengan siapapun dan cocok dengan siapapun.

"Bu Puan itu bisa mesra dengan siapa saja, bahkan rakyat jelata. Jadi hal yang wajar jika beliau terlihat cocok dengan siapa saja karena karakternya yang sangat baik dalam membawakan diri,” demikian Deddy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA