Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Masih Jadi Idola Emak-emak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 05 Juni 2022, 21:08 WIB
Sandi Masih Jadi Idola Emak-emak
Puluhan emak-emak di Gunungkidul, DIY mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno/Ist
rmol news logo Sosok Sandiaga Uno ternyata masih menjadi idola kaum emak-emak. Hal ini terwujud dalam deklarasi dukungan Teman Sandi yang berisi emak-emak asal Gunungkidul, DIY, untuk menjagokan Sandiaga di Pilpres 2024.

"Sandiaga terbukti dapat membangkitkan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja tidak hanya untuk kaum milenial, tetapi juga untuk emak-emak," kata Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan kepada wartawan, Minggu (5/6).

Deklarasi dukungan turut dimeriahkan dengan lomba masak dan menghias tumpeng. Lomba ini diramaikan puluhan peserta yang berasal dari ibu-ibu PKK.
 
Lomba memasak dan menghias tumpeng ini dilaksanakan dengan tujuan mengajak masyarakat tetap menjaga kelestarian cita rasa makanan khas daerah. Dengan lomba ini, masyarakan akan lebih mengenal bagaimana proses pembuatan tumpeng.

Tak hanya itu, Teman Sandi juga menggelar turmanen Playstation (PS) bagi kaum milenial di Kecamatan Wonosari, Gunungkidul. Dengan lomba ini, Teman Sandi mengajak milenial menyalurkan bakatnya dan dikembangkan menjadi lebih baik.

"Saya mendeklarasikan Pak Sandiaga karena yakin beliau mampu membangkitkan ekonomi masyarakat melalui kinerja yang kreatif dan berinovatif," ujar salah satu peserta lomba PS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA