Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Anies ke Puan: Mohon Maaf Bila Formula E Ada yang Belum Sempurna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 05 Juni 2022, 21:10 WIB
Kata Anies ke Puan: Mohon Maaf Bila Formula E Ada yang Belum Sempurna
Presiden Jokowi, Puan Maharani dan Anies Baswedan/Net
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan pengalamannya saat menonton balap mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6).

Puan mengatakan bahwa ia mendapat pengalaman berbeda saat menonton balapan Formula E. Sebab, suara mobil balap listrik ini tidak terlalu bising seperti mobil balap lainnya

Politikus PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa melalui event Formula E ini, Indonesia ikut berperan mengkampanyekan inovasi kendaraan ramah lingkungan dan penggunaan energi berkelanjutan.

"Saya berharap event internasional ini semakin meningkatkan citra positif Indonesia di mata dunia," demikian Puan yang diungggah di laman pribadinya, Minggu (5/6).

Unggahan Puan pun langsung mendapat balasan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mantan Mendikbud ini adalah inisiator dan tuan rumah Formula E.

"Mbak Puan, terima kasih banyak telah menyempatkan hadir. Semoga terhibur dan menikmati pagelaran balapannya. Mohon maaf bila ada yang belum sempurna," pungkas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA