Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Gaet Dukungan, Relawan Masih Yakin Sandiaga Bisa Membawa Perubahan

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 06 Juni 2022, 09:30 WIB
Gaet Dukungan, Relawan Masih Yakin Sandiaga Bisa Membawa Perubahan
Relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan untuk menggaet dukungan dari masyarakat Sleman, DIY/Ist
Berbagai kegiatan dilakukan relawan pendukung Sandiaga Uno untuk terus menggaet dukungan dari masyarakat.

Ketua Umum relawan mengatasnamakan Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan mengatakan, dukungan diberikan karena Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dianggap sosok yang peduli terhadap kalangan UMKM.
 
"Sandiaga dapat meningkatkan UMKM, memperluas lapangan kerja dan menciptakan berbagai peluang usaha." kata Nurlina dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/6).

Demi menggaet perhatian masyarakat, mereka menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako hingga menggelar lomba memancing di Sleman, Yogyakarta.
 
Kegiatan di Sleman dimulai dengan kegiatan sosial, yaitu membagikan puluhan bantuan paket sembako. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang ada di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani, Sleman.

Tak hanya itu, mereka juga menggelar lomba memancing di Sungai Daengan, Maguwoharjo, Sleman. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan bapak-bapak dan juga milenial.

Dalam kesempatan tersebut, para peserta juga turut menyampaikan deklarasi kepada politisi Gerindra untuk maju di Pilpres 2024.
 
"Mereka berharap Bapak Sandiaga terpilih menjadi presiden di tahun 2024 dan dapat melahirkan berbagai usaha baru dan dapat mengembangkan UMKM," demikian Nurlina menutup.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA