Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Surya Paloh-SBY Disuguhi Menu Sehat dan Gurih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Juni 2022, 12:22 WIB
Pertemuan Surya Paloh-SBY Disuguhi Menu Sehat dan Gurih
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johnny G Plate/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menerima kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Nasdem Tower, Jakarta, pada Minggu malam (5/6).

Pertemuan yang antara lain membahas persiapan Pemilu 2024 itu berlangsung hangat dan penuh keakraban.

“Saat berjumpa, keduanya saling menyambut hangat atas kondisi kesehatan masing-masing yang masih prima dan diberkahi,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Nasdem, Johnny G Plate kepada wartawan, Senin (6/6).

Plate menuturkan, SBY yang turut ditemani putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat melihat dan mengomentari beberapa lukisan dan patung pahlawan nasional di kantor Partai Nasdem.

“Sebagai tuan rumah, Bang Surya Paloh menyambut, mendengar pandangan, dan sekali sekali menyelingi dengan guyonan yang segar membuat suasana semakin akrab,” tutur Menkominfo ini.

Plate menambahkan, pertemuan diakhiri dengan makan malam bersama di Cafe Nasdem Tower Lantai XV. Surya Paloh menyuguhkan menu makan malam yang khusus untuk SBY dan rombongan.

“Makan malam dengan menu khusus yang menurut Pak SBY sehat dan gurih. Diselingi lagu-lagu yang dinyanyikan dengan apik dan indah,” katanya.

Lebih lanjut, Plate menyebut pertemuan yang penuh dengan keakraban itu merupakan wujud kesantunan budaya politik Indonesia, dan menjadi hal yang sangat baik bagi demokrasi.

“Jika para pemimpin politik dapat membangun komunikasi yang saling mengakrabi satu dengan lainnya. adalah hal yang baik sebagi contoh bagi para politisi dan kader kader politik bangsa,” tutupnya.

Dalam pertemuan itu, SBY didampingi puteranya sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Sementara Surya Paloh didampingi Sekjen Nasdem Johnny G Plate dan anak dari Surya Paloh, Prananda Paloh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA