Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Beda dengan Giring, Anak Buahnya Justru Puji Keberhasilan Formula E

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 Juni 2022, 16:43 WIB
Beda dengan Giring, Anak Buahnya Justru Puji Keberhasilan Formula E
Ketua DPW PSI Jakarta, Michael Sianipar dan Ketua Fraksi PSI Jakarta, Anggara Wicitra Sastroamidjojo saat menyaksikan balap mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6)/Ist
Ketua DPW PSI Jakarta, Michael Sianipar dan Ketua Fraksi PSI Jakarta, Anggara Wicitra Sastroamidjojo ternyata turut menyaksikan balap mobil listrik Formula E yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu kemarin (4/6).

"Saya sudah lama memutuskan akan hadir langsung menonton Formula E. Ini didasari kesadaran bahwa bagaimanapun juga Formula E adalah acara Jakarta dan Indonesia, membawa nama kita semua," kata Michael seperti dikutip redaksi melalui akun Instagram miliknya, Senin (6/6).

Anak buah Giring Ganesha itu mengaku merasa lega dan senang acara berjalan lancar. Pastinya ada hal-hal yang perlu diperbaiki untuk tahun-tahun berikutnya.

"Tapi secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik," pujinya.

Michael pun mengaku sangat senang melihat kehadiran Presiden Joko Widodo. Menurutnya hal ini  menunjukkan kepedulian Presiden dan Pemerintah Pusat terhadap Jakarta.

"Apapun yang terjadi dan siapapun Presiden dan Gubernurnya, sinergi dan kepedulian Pusat terhadap DKI menentukan nasib kesejahteraan kota ini," ujar dia.

Michael menuturkan, PSI Jakarta menghormati dan menghargai kerja keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pemprov DKI, Jakpro, panitia, dan seluruh pihak yang terlibat.

"Terlepas dari sikap ataupun preferensi politik yang siapapun miliki terhadap Beliau, faktanya adalah acara telah tuntas dilaksanakan dalam waktu dan persiapan yang singkat," demikian Michael.

EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA