Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pamer Foto Bareng Prabowo, Mantan Wawali Bandar Lampung Siap Gabung Gerindra?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 06 Juni 2022, 17:20 WIB
Pamer Foto Bareng Prabowo, Mantan Wawali Bandar Lampung Siap Gabung Gerindra?
Prabowo Subianto bersama Yusuf Kohar/Ist
rmol news logo Mantan Wakil Walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar, memamerkan fotonya bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melalui akun Facebook pribadinya, Senin (6/6).

Salah satu pendiri Partai Demokrat Lampung itu mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka halalbihalal antara Prabowo Subianto dengan Akademisi di kediaman Prabowo di Jakarta, Minggu (5/6).

Yusuf Kohar melanjutkan, pertemuan tersebut tak ada unsur politik. Dirinya hadir sebagai Dosen Akademi Pariwisata Lampung dan diminta untuk memberikan beberapa masukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kami memberikan pandangan dan masukan tentang tetap tegak pada Pancasila dan UUD 1945, menanamkan jiwa kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta hukum di Indonesia betul-betul dilaksanakan secara benar," ujarnya.

Ia melanjutkan, saat ini, dirinya belum ingin terlibat dalam perpolitikan termasuk pindah partai ke Gerindra. Soal Pemilu dan Pilkada 2024 menurutnya juga masih jauh untuk dibicarakan.

"Saya urusannya sama Prabowo saja, bukan ke Gerindra, urusan partai politik itu nanti. Semua itu kehendak yang kuasa. Sekarang itu kita banyak dialog dan menebar manfaat," sambungnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA