Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi-Megawati Baik-baik Saja, Legislator PDIP: Jangan Dibentur-benturkan Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 07 Juni 2022, 11:54 WIB
Jokowi-Megawati Baik-baik Saja, Legislator PDIP: Jangan Dibentur-benturkan Lagi
Hubungan Presiden RI Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut tak merenggang/Net
rmol news logo Hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak ada kerenggangan yang berarti. Komunikasi keduanya pun masih terjalin dengan baik.

Untuk itu, kepada semua pihak diharapkan tidak membentur-benturkan Megawati dengan Jokowi lagi.

Demikian antara lain disampaikan politikus PDI Perjuangan, Junimart Girsang, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6).

Junimart menegaskan, Megawati bisa memecat siapapun kader yang tidak mengindahkan keputusan partai. Namun, Jokowi merupakan kader PDIP yang meminta arahan dari pengurus pusat dan Megawati.

“Kalau renggang atau melawan, tentu partai akan melakukan atau mengambil satu sikap, iya kan. Mengingatkan bahkan memecat, kan begitu. Kita kan punya anggaran rumah tangga, kita harus paham itu,” kata Junimart.

Ia menambahkan, ketidakhadiran Megawati dalam beberapa acara Jokowi bukan indikasi kerenggangan. Menurut dia, setiap orang memiliki agenda masing-masing yang tak dapat diwakilkan.

"Kita harus ambil positifnya lah, jangan langsung kita menyimpulkan ternyata renggang, jangan begitu," tutup Wakil Ketua Komisi II DPR ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA