Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Takziah Putra Kang Emil, Ketum JMSI Doakan Keluarga Tabah Hadapi Takdir Tuhan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 08 Juni 2022, 11:56 WIB
Takziah Putra Kang Emil, Ketum JMSI Doakan Keluarga Tabah Hadapi Takdir Tuhan
Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/Ist
Belasungkawa turut disampaikan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa atas hilangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5).

CEO RMOLNetwork itu bertakziah langsung ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat itu di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (7/6).

"Insyaallah, amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan ditempatkan di sebaik-baik tempat di sisi-Nya dan keluarga Kang Ridwan Kamil dan Teh Atalia tabah menghadapi takdir Allah ini," kata alumni University of Hawaii at Manoa (UHM) yang juga kandidat doktor hubungan internasional Unpad ini dikutip redaksi dari akun Instagram pribadinya.

Hubungan Teguh dan Ridwan Kamil cukup dekat, di mana Ridwan Kamil merupakan seniornya di program beasiswa Singapore International Foundation (SIF) ASEAN Visiting Student.

Sementara Atalia adalah koleganya sesama Wakil Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Unpad.

Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, dinyatakan tenggelam dan meninggal dunia di Sungai Aare, Bern, Swiss. Meski keluarga sudah mengikhlaskan, Tim SAR Swiss hingga kini masih melakukan pencarian. Bahkan, KBRI Swiss sepenuhnya akan berkoordinasi intensif dengan kepolisian setempat meski perwakilan keluarga pulang ke Indonesia.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA