Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ridwan Kamil Bersaksi Jasad Eril Wangi seperti Daun Eucalyptus

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 Juni 2022, 09:48 WIB
Ridwan Kamil Bersaksi Jasad Eril Wangi seperti Daun Eucalyptus
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memantau proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Bern, Swiss/Net
Proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz yang sebelumnya hilang selama 14 hari di Sungai Aare, Bern, Swiss kini telah berakhir. Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kini telah ditemukan meski dalam keadaan wafat.

Ridwan Kamil yang saat ini berada di Swiss untuk menjemput jenazah Eril pun menyampaikan rasa syukurnya melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, Jumat (10/6).

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai, dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis Ridwan Kamil dikutip redaksi.

Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu (8/6) waktu Swiss. Ridwan Kamil pun menyebut ada mukjizat atas ditemukannya sang putra dalam kondisi utuh.


"Masyaallah, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh, lengkap tidak kurang satu apa pun, wajah rapi menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus," tutur Ridwan Kamil.

Dalam unggahan sebelumnya, RK mengabarkan akan membawa jenazah sang putra ke Indonesia pada Minggu (12/6) dan dimakamkan pada Senin (13/6).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA