Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ridwan Kamil: Hai Eril, Saatnya Pulang dan Berterima Kasih kepada Jutaan Orang yang Mendoakanmu

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 Juni 2022, 11:33 WIB
Ridwan Kamil: Hai Eril, Saatnya Pulang dan Berterima Kasih kepada Jutaan Orang yang Mendoakanmu
Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan meninggal dunia di Bendungan Engehalde, Kota Bern, Swiss/Net
Rasa syukur terus disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas ditemukannya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz setelah dinyatakan hilang sejak 26 Mei lalu di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Setelah melalui proses pencarian yang cukup panjang, Ridwan Kamil dan keluarga akhirnya kembali bertemu sang putra, meski dalam kondisi wafat.
 

"Maha besar Allah, atas izin-Mu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan menyucikan jasadnya dari marabahaya," kata Ridwan Kamil dalam unggahan di media sosial Instagramnya, Jumat (10/6).

Eril ditemukan dalam kondisi tubuh yang masih utuh. Bahkan dikatakan Ridwan Kamil, jasad sang putra wangi selayaknya daun eucalyptus.

Kini, Ridwan Kamil yang masih berada di Swiss tengan melakukan persiapan untuk pemulangan jasad putra sulungnya ke Indonesia.

"Hai Eril, saatnya kamu pulang ke Tanah Air untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan (masyarakat) yang mendoakanmu," tutup Ridwan Kamil.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA