Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Sambut Baik Koalisi Semut Merah PKB dan PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 10 Juni 2022, 14:26 WIB
Golkar Sambut Baik Koalisi Semut Merah PKB dan PKS
Bapillu Golkar sekaligus Menpora Zainudin Amali/Net
rmol news logo DPP Partai Golkar menyambut baik adanya Koalisi Semut Merah (PKB dan PKS). Itu menandakan bahwa demokrasi di Tanah Air semakin membaik.

Demikian disampaikan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Golkar Zainudin Amali kepada wartawan, Jumat (10/6).

“Ya bagus aja. Makin bagus orang partai-partai bekerja sama, makin enak untuk perhelatan pesta demokrasi kita,” kata Zainudin Amali.

Menurut Menteri Pemuda dan Olahraga ini, semua partai politik berhak menentukan langkah politiknya sendiri dengan membentuk koalisi. Tak terkecuali PKB dan PKS yang membentuk Koalisi Semut Merah.

“Ya gak apa-apa. Kan semua berhak ya. Berhak menentukan strategi dan arah serta kebijakan politik masing-masing. Kita gak boleh mencampuri,” tuturnya.

Bahkan, lanjut Zainudin Amali, dengan adanya Kolaisi Semut Merah dan Koalisi Indoensia Bersatu (Golkar, PAN, dan PPP) yang sudah terbentuk, hajatan lima tahunan semakin meriah. Masyarakat disajikan banyak pilihan untuk pemimpinnya yang akan datang.

“Kan kita namanya pesta, pesta harus senang riang gembira, jangan dalam suasana ketakuan, mencekam, itu yang kita hindari. Jadi, kerja sama di kalangan parpol menurut saya bagus lah,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA