Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

7 Parpol Non Parlemen Kembali Bertemu Bahas Persiapan Verifikasi Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 11 Juni 2022, 05:03 WIB
7 Parpol Non Parlemen  Kembali Bertemu Bahas Persiapan Verifikasi Pemilu
Ilustrasi Pemilu/Net
rmol news logo Sebanyak 7 (tujuh) Sekretaris Jenderal (Sekjen) parpol non parlemen menggelar pertemuan  di Palataran Jakarta Selatan pada Kamis kemarin (9/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertemuan antara Partai Berkarya, PBB, Hanura, Garuda, PSI, Perindo, dan PKP dilakukan untuk menyiapkan persiapan verifiksi pemilu.

Sekjen Partai Perindo ahmad Rofiq menyatakan bahwa tujuh partai non parlemen yang pada Pemilu 2019 ini meraup suara 13 juta atau 9 persen suara nasional sepakat bersama untuk mempermudah verifikasi ke depan.

"Koalisi non parlemen tetap jalan. Kita sedangmencari waktu untuk pertemuan para ketum Poinnya adalah ini kegiatan silaturrahim antar Sekjen Partai sebagai bagian dari tindak lanjut pertemuan para ketum partai non PT," demikian kata Rofiq, Sabtu (11/6).

Lebih lanjut Rofiq menjelaskan bahwa terkait dengan persiapan verifikasi Pemilu, partai yang bertemu lagi diwakili oleh Sekjen masing-masing itu saling berbagi tip dan trik.

"Dalam konteks kedepan kami juga berharap para ketum akan bertemu dalam waktu dekat untuk membahas agenda-agenda politik kebangsaan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA