Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Kritikan Relawan Ganjar, Deddy Sitorus: Sepanjang Ganjar Tetap Disiplin, Tidak Jadi Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 Juni 2022, 21:36 WIB
Soal Kritikan Relawan Ganjar, Deddy Sitorus: Sepanjang Ganjar Tetap Disiplin, Tidak Jadi Masalah
Politisi PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
rmol news logo PDI Perjuangan tidak ambil pusing dengan kritikan tajam yang disuarakan relawan Ganjar Pranowo dengan statemen miring. Kritik itu menyusul adanya pernyataan keras dari politisi senior PDIP Trimedya Pandjaitan yang menganggap Ganjar tidak tahu diri dan membangkang.

Menyikapi hal tersebut, politisi PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengatakan, relawan Ganjar hanya menyampaikan aspirasi semata, dan tidak masalah bagi PDIP selama Ganjar patuh dan taat serta disiplin dengan aturan partai.

"Relawan Ganjar massif bagi PDIP satu hal yang positif karena relawan itu berada di luar struktur kepartaian dan sifatnya aspirasi," kata Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (12/6).

"Sepanjang Ganjar tetap disiplin dan berada dalam garis kepartaian serta fokus pada tugasnya sebagai Gubernur, maka inisiatif relawan itu tidak akan menjadi masalah bagi PDIP," imbuhnya.

Deddy menambahkan, Trimedya telah mendapatkan arahan dari para senior di PDIP untuk tidak terjebak dengan isu yang justru memperburuk citra partai.

"Pernyataan Pak Trimedya kemarin itu adalah opini pribadi dan beliau sudah diberi arahan oleh Pimpinan Partai agar tidak terjebak pada dikotomi partai vs relawan,” katanya.

"Sebab Partai dan Relawan itu sama-sama bagian dari demokrasi tetapi memiliki tugas, fungsi, hak dan kewajiban yang berbeda sesuai UU,” demikian Deddy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA