Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Panel Barus: Projo Tidak Tubrukan dengan Parpol

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 Juni 2022, 23:41 WIB
Panel Barus: Projo Tidak Tubrukan dengan Parpol
Presiden Jokowi saat hadiri Rakernas Projo di Magelang, Jawa Tengah/Net
Relawan Projo dinilai sebagian kalangan masyarakat menekan PDI Perjuangan untuk memperjuangkan calon presiden pilihan mereka yang bersebrangan pilihan partai politik.

Bendahara Umum Projo Panel Barus membantah tudingan bahwa Projo menekan PDIP dengan mengusung calon presiden lain selain pilihan banteng tersebut.

"Bukan, makanya saya bilang, apa yang dilaksanakan organisasi seperti Projo ini enggak ada tubrukannya dengan Parpol,” kata Panel di acara diskusi Total Politik menyelenggarakan diskusi #Safari24 dengan tema "Bangkit Dari Kubur Jokowi 3 Periode”, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (12/6).

Panel mengatakan sejauh ini Projo mengedepankan musyawarah masyarakat di lapangan dan menyampaikan hasil musyawarah tersebut kepada partai politik untuk menjadi bahan rekomendasi partai politik.

"Apa tubrukannya? misalnya agenda yang kita kerjakan besok adalah musyawarah rakyat, kita kan ngobrol sama rakyat itu di semua provinsi. Nanti apa yang disampaikan rakyat itu kita tinggal salurkan ke Parpol, masa ini dianggap dengan tubrukan dengan Parpol ya tidak lah,” ucapnya.

"Karena setiap warga negara kelompok punya hak untuk mengapresiasikannya  ke tingkat nasional,” tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA