Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Akhiri Polarisasi, FMB Deklarasikan Anies Baswedan-Grace Natalie di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 13 Juni 2022, 22:10 WIB
Ingin Akhiri Polarisasi, FMB Deklarasikan Anies Baswedan-Grace Natalie di Pilpres 2024
Forum Masyarakat Bahagia (FMB) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie/Ist
rmol news logo Masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bahagia (FMB) mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

FMB menginginkan Anies dan Grace menjadi pasangan yang berlaga pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Koordinator FMB Tolani meyakini, pasangan Anies-Grace akan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang sejahtera. Salah satu indikatornya, adalah keberhasilan menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI dengan segudang prestasi dan pengalaman dalam menata Jakarta menjadi kota yang maju dan mendunia.

"Kebijakannya yang selalu berpihak pada keadilan sosial, terimplementasi dengan baik di Jakarta," ujar Tolani kepada wartawan, Senin (13/6/22). 

Sedangkan, sambungnya, Grace Natalie dalam penilaiannya merupakan politikus muda yang cukup mumpuni dan mewakili anak-anak muda di Indonesia.

"Kritik dan masukannya kepada Pemprov DKI Jakarta yang cukup konstruktif dan substansial, akan sangat baik dipadukan dengan kebijakan Pak Anies Baswedan. Sehingga, diharapkan Indonesia bisa lebih maju dan berkembang serta rakyatnya menjadi semakin sejahtera," terangnya.

Dikatakan dia, FMB juga ingin menunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa tidak ada lagi perseteruan di antara Anies dan Grace melalui partai yang pernah dipimpinnya.

"Mereka adalah putra-putri terbaik bangsa ini. Oleh karena itu, kami Forum Masyarakat Bahagia akan berjuang dan mengajak rakyat Indonesia untuk memenangkan Anies-Grace pada Pilpres 2024," tekannya.

Tolani berharap, perpaduan antara Anies dan Grace bisa mengakhiri polarisasi yang amat tajam di tengah masyarakat.

"Dengan Anies yang keturunan Arab dan Grace yang keturunan China, bisa menjadi harapan baru bahwa tidak akan ada lagi praktik diskriminasi terhadap ras tertentu oleh negara dan rakyatnya. Anies-Grace untuk Indonesia Bahagia," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA