Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Ditemani Istri Takziah ke Rumah Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 14 Juni 2022, 10:55 WIB
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melayat ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Cimaung, Bandung, Senin malam (13/6).

Tak sendiri, Airlangga datang bersama istri, Yanti Airlangga untuk bertakziah atas wafatnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

"Saya bersama dengan Bu Yanti Airlangga bertakziah ke kediaman Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia atas berpulangnya Ananda Emmeril Kahn Mumtadz," kata Airlangga.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga juga mengajak kader dan simpatisan Golkar serta masyarakat turut mendoakan keluarga Ridwan Kamil.

"Teringin doa yang terbaik dari kita semua untuk Ananda Eril. Insyaallah, husnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Al-Fatihah," demikian Airlangga.

Eril telah dimakamkan di Baitul Ridwan Islamic Center di Kecamatan Cimaung, Bandung, Senin kemarin. Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu (8/6) setelah sebelumnya dinyatakan hilang di Sungai Aare pada Kamis silam (26/5). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA