Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Takziah ke Cimaung, Muzani Sampaikan Pesan Prabowo untuk Kang Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 Juni 2022, 15:52 WIB
Takziah ke Cimaung, Muzani Sampaikan Pesan Prabowo untuk Kang Emil
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bertakziah ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwam Kamil/Ist
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bertakziah ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwam Kamil di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin malam (13/6) malam.

Pada kunjungan itu, Muzani didampingin anggota Komisi X DPR RI Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah dan anggota Komisi II Sodik Mujahid, serta pengurus DPD Gerindra Jawa Barat.

Kedatangan Muzani ke kediaman Kang Emil untuk menyampaikan pesan duka cita dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Kang Emil dan keluarga atas berpulangnya Emmeril Khan Mumtadz.

"Pak Bowo berdoa Kang Emil dan keluarga kuat, tabah, dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini. Karena itu saya diminta untuk menemui Kang Emil dan menyampaikan pesan ini," kata Muzani.

Dikatakan Wakil Ketua MPR RI itu, tidak semua orang mampu menghadapi cobaan yang begitu berat. Tetapi, dia bisa menyaksikan Kang Emil yang sudah mulai tersenyum sebagai tanda bahwa keluarga sudah ikhlas.

"Saya tidak tahu rahasia apa di balik musibah itu. Sehingga begitu banyak simpati dan empati datang dari jutaan orang. Saya tidak bisa membalas apa-apa kecuali dengan ucapan terimakasih dan doa," ujar Muzani menirukan pesan Kang Emil.

Sementara itu, Kang Emil menyampaikan terimakasih atas dukungan moril yang diberikan. Kang Emil mengaku sudah ikhlas atas kepulangan putranya sebelum jasadnya pun ditemukan.

"Jadi hari ini kami itu posisi batinnya sudah paripurna, sudah ikhlasnya. Kalau sebelum (jasadnya) ketemu, juga sudah ikhlas, tapi masih ada mengganjal karena hak-haknya belum disempurnakan untuk pulang," ujar Kang Emil.

"Seperti memandikan, mengkafani, menyolati, dan menguburkan," demikian Kang Emil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA