On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hadiri Pelantikan Menteri Baru, Airlangga: Selamat Menjalankan Tugas

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 15 Juni 2022, 17:50 WIB
Reshuffle Kabinet Indonesia Maju yang dilakukan Presiden Joko Widodo hari ini turut dihadiri para ketua umum partai politik pendukung pemerintah, termasuk Ketum Golkar, Airlangga Hartarto.

Airlangga mengatakan, kehadirannya di Istana Merdeka, Jakarta Pusat sebagai undangan dari Presiden Jokowi langsung.

Dalam reshuffle kali ini, ada dua menteri dan tiga wakil menteri yang dilantik. Mereka adalah Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan dan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN.

Lalu ada Wempi Wetipo sebagai Wamendagri; Afriansyah Noor sebagai Wamen Ketenagakerjaan; serta Raja Juli Antoni sebagai Wamen Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala BPN.

Airlangga berharap, para menteri dan wakil menteri yang dilantik bisa segera tancap gas dan berkolaborasi dengan menteri lain dalam menjalankan tugas Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin.

"Kami ucapkan kepada para menteri dan wakil menteri yang baru dilantik selamat menjalankan tugas, salam #IndonesiaMaju," tutup Airlangga, Rabu (15/6).

Selain Airlangga, ketua umum parpol lain pendukung pemerintah juga hadir, yakni Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri; Ketum Nasdem, Surya Paloh; Ketum Gerindra, Prabowo Subianto; Ketum PKB, Muhaimin Iskandar; dan Ketum PPP, Suharso Monoarfa.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA