Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Sosok Putri Pertama yang Mendampingi Zulkifli Hasan Sertijab di Kemendag

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 15 Juni 2022, 19:21 WIB
Sosok Putri Pertama yang Mendampingi Zulkifli Hasan Sertijab di Kemendag
Zulkifli Hasan bersama putrinyam Futri Zulya/Ist
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan telah resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan menggantikan M. Lutfi pada hari ini, Rabu (15/6).

Ada yang menarik saat pelantikan, Zulhas turut membawa serta putri pertamanya Futri Zulya.

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Mei 1988 ini mengenang bahwa sang ayah selalu mengajarkan kepada para anak-anak untuk memiliki daya juang dalam mewujudkan mimpi.

Tidak hanya itu, Zulhas juga selalu mengajarkan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak-hak yang sama dan harus berjuang mewujudkan dunia yang lebih baik.

“Ayah selalu mengajarkan untuk terus mencapai mimpi dan semua orang, laki-laki atau perempuan berhak mendapatkan apa yang diimpikan asal terus berusaha,” ujarnya kepada wartawan.

Futri Zulya sendiri merupakan alumni S1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan peraih gelar master bisnis dari Universitas Nasional Australia.

Kini, ibu dua anak ini menggeluti bisnis yang berkecimpung di dunia perempuan dan anak yaitu Kids Republic School yang menaungi Playgroup, Kindergarten and Primary serta Kids Clinic (Children and Development Center).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA