Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Prananda Paloh: Tidak Menutup Kemungkinan Capres Nasdem dari Internal Partai

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 16 Juni 2022, 03:45 WIB
Prananda Paloh: Tidak Menutup Kemungkinan Capres Nasdem dari Internal Partai
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh/Net
Terkait dengan nominasi calon presiden (Capres), Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh menuturkan bahwa dalam rapat kerja nasional (Rakernas) yang berlangsung selama tiga hari di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, tidak menutup kemungkinan memunculkan  nama dari internal partai.

Prananda mengatakan bahwa dalam Rakernas nanti akan menentukan nama calon presiden pilihan Nasdem yang akan disodorkan kepada para pimpinan partai politik agar dapat diusung pada pemilihan (Pilpres) 2024 mendatang.

"Saya rasa pasti akan disetujui karena suka atau tidak suka yang akan muncul itu adalah yang dikehendaki masyarakat. Jadi bisa dikatakan memang paling tidak mayoritas masyarakat ingin sosok-sosok itu,” ucap Prananda di JCC, Senayan, Rabu (15/6).

Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem itu belum dapat menyampaikan siapa saja nama yang keluar dari para kader Nasdem dari seluruh Indonesia.

Namun demikian, putra Surya Paloh itu memberi isyarat bahwa Capres maupun wakil presiden pilihan Nasdem bisa dari kalangan tokoh bangsa, baik kepala daerah, menteri, partai politik, maupun kader internal Nasdem.
"Ya tunggu saja, kan tinggal dua hari lagi. Tapi saya rasa bisa juga dari internal tidak menutup kemungkinan. Saya tidak tahu, yang pasti bukan ketumnya. Tapi ya mungkin misal Gorontalo ada Pak Rachmat Gobel,” katanya.

“Saya juga belum tahu ya, karena kni kan terbuka jadi ya kita lihat dinamikanya besok,” tutupnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA