Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Menteri Baru Dilantik Jokowi, Surya Paloh: Kita Harus Kerja Lebih Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 16 Juni 2022, 04:32 WIB
Dua Menteri Baru Dilantik Jokowi, Surya Paloh: Kita Harus Kerja Lebih Baik
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh/Ist
rmol news logo Sejumlah kalangan masyarakat menaruh harapan besar kepada dua pembantu Presiden Joko Widodo agar dapat bekerja lebih baik lagi dari menteri sebelumnya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meminta agar dua menteri Jokowi yang baru yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto agar bekerja lebih baik lagi dari menteri sebelumnya.

"Ya harus kerja lebih baik. Kerja lebih baik, harapan rakyat begitu banyak begitu tinggi,” kata Surya Paloh dalam acara Apel Siaga Rakernas Partai Nasdem, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/6).

Surya Paloh menegaskan bahwa para menteri yang baru harus bekerja lebih giat lagi agar Indonesia tidak menjadi negara yang gagal seperti yang diprediksi oleh IMF.

"Dan kita katakan sekali lagi, untuk tidak masuk kepada ancaman seperti yang disebutkan IMF maupun World Bank menjadi negara gagal atau fail state. Kita harus menjaga satu hal yang terus menerus kita ingatkan bersama yaitu stabilitas nasional,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA