Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keinginan Ganjar Pranowo Di-Nasdem-kan Muncul dalam Rakernas Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 16 Juni 2022, 15:25 WIB
Keinginan Ganjar Pranowo Di-Nasdem-kan Muncul dalam Rakernas Nasdem
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Keinginan agar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diakuisisi dari PDI Perjuangan muncul dalam Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem, JCC, Senayan, Kamis (16/6).

Keinginan itu diutarakan perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bangka Belitung (Babel) saat menyampaikan nama-nama calon presiden pilihan dari daerahnya.

Nasdem Babel merupakan salah satu DPW yang memilih Ganjar sebagai capres yang didukung. Namun begitu, mereka ingin agar Surya Paloh bisa merekrut Ganjar menjadi kader Partai Nasdem terlebih dahulu.

“Kami pilih tokoh ini, mohon izin Pak Ketua Umum, semoga ini bisa di-Nasdem-kan,” ucap perwakilan Bangka Belitung di podium.

Tercatat sebanyak 29 DPW Partai Nasdem memilih Ganjar Pranowo menjadi calon presiden. Ganjar berada di posisi kedua setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mendapat dukungan 32 DPW.

Dalam pemilihan ini, setiap DPW dipersilakan memberi 3 hingga 5 nama calon presiden yang didukung kepada Steering Committee (SC) dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA