Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Mahathir Mohamad jadi Pembicara Kehormatan di Rakernas Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 17 Juni 2022, 03:17 WIB
Hari Ini, Mahathir Mohamad jadi Pembicara Kehormatan di Rakernas Nasdem
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad/Net
rmol news logo Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad diagendakan hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem Tahun 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Politikus senior berkebangsaan Malaysia itu didaulat menjadi Pembicara Kehormatan di acara penutupan Rakernas Nasdem, Jumat (17/6).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem," kata Tun Mahathir.

Mahathir bersama rombongan diagendakan tiba di Jakarta dalam waktu dekat. Setelah mendarat nantinya Mahathir akan lebih dulu mengunjungi Nasdem Tower, kemudian bertolak ke JCC untuk memberikan kuliah umum kepada ribuan kader Nasdem di Rakernas 2022.

"Saya akan mneghadiri kegiatan ini bersama rombongan di Jakarta,” katanya.

Lebih jauh Mahathir menyampaikan rasa bangganya atas perhelatan Rakernas Partai Nasdem 2022 yang resmi dibuka langsung Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, di JCC, Jakarta Pusat, Rabu (15/6) malam dan berlangsung gegap gempita dan penuh kejutan.

"Dan saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem. Sampai jumpa di Jakarta,” demikian Mahatir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA