Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Yusril Ihza: Afriansyah Siang Malam Pontang-panting Urusi Partai

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Juni 2022, 08:34 WIB
Yusril Ihza: Afriansyah Siang Malam Pontang-panting Urusi Partai
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra/Net
Posisi Wakil Menteri Ketenagakerjaan dinilai sudah pantas diterima Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Ferry Noor.

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra menuturkan, sosok Ferry yang menjabat Sekjen PBB sangat all out mengurusi partai. Untuk itu, ia sangat setuju karena Ferry sangat layak dan mumpuni untuk menjabat Wamenaker.  

“Selama ini, Pak Ferry yang menjabat Sekjen PBB, siang malam pontang-panting mengurusi partai. Saya kira, Pak Ferry pantas atas jabatan itu, sebagai amanah tentunya,” kata Yusril kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (16/6).

Atas dasar itu, Yusril menilai bahwa PBB harus membantu pemerintah melaksanakan tugas-tugas kenegaraan yang berat, salah satunya dengan menempatkan Afriansyah Ferry Noor duduk di kabinet.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden atas kepercayaan ini,” demikian Yusril.

Afriansyah Ferry Noor dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan pada Rabu (15/6). Selain Afriansyah, Presiden Jokowi juga melantik Raja Juli Antoni sebagai Wamen ATR/BPN, dan ohn Wempi Watipo sebagai Wamendagri.

Di posisi menteri, Presiden Jokowi juga melantik Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan RI, dan mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto sebagai Menteri ATR/BPN.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA