Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

PT Pelindo Segera Bangun Jembatan Gantung di Punggasan Timur

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 17 Juni 2022, 10:17 WIB
PT Pelindo Segera Bangun Jembatan Gantung di Punggasan Timur
Perwakilan PT Pelindo meninjau lokasi yang akan dibangun jembatan gantung di Nagari Punggasan Timur/Net
Pembangunan jembatan gantung yang selama ini diharapkan warga Kampung Koto Panjang, Nagari Punggasan Timur, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan segera terealisasi.

Nantinya, pembangunan jembatan gantung akan dibantu oleh PT Pelindo (Persero) dari segi pembiayaan dan difasilitasi oleh anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade.

"Kami ditugaskan melihat lokasi rencana pembangunan jembatan gantung yang akan dibantu PT Pelindo," tutur Senior Assistant Officer SDM Umum KBL PT Pelindo (Persero) Regional I Teluk Bayur, Heri Noviandri dalam keterangannya, Jumat (17/6).

Setelah peninjauan, pihaknya akan membuat laporan kepada manajemen perusahaannya, termasuk soal rencana anggaran pembangunan jembatan.

"Mudah-mudahan segera dibangun," tambahnya.

Di sisi lain, Wali Nagari Punggasan Timur, Syafrijal bersama tokoh masyarakat setempat bersyukur dan berterima kasih kepada Andre Rosiade yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakatnya.

"Semoga jembatan gantung yang sudah lama diharapkan masyarakat ini cepat dibangun. Kami segera minta bantuan Dinas PUTR Pessel untuk membuatkan gambar dan RAB-nya," ujar Syafrijal.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA