Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wahidin Halim Ngaku Sudah Lompat ke Nasdem, Demokrat Belum Terima Surat Pengunduran Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Juni 2022, 13:52 WIB
Wahidin Halim <i>Ngaku</i> Sudah Lompat ke Nasdem, Demokrat Belum Terima Surat Pengunduran Diri
Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron/Net
rmol news logo Kabar mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, yang memilih gabung ke Partai Nasdem sudah diketahui Partai Demokrat. Namun demikian, DPP Demokrat hingga saat ini belum menerima surat pengunduran diri Wahidin Halim sebagai kader.

"Belum (terima surat pengunduran diri),” kata Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron, kepada wartawan, Jumat (17/6).

Wahidin Halim (WH) diketahui ikut menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis kemarin(15/6). Saat itu, Ia mengaku sudah tidak lagi di Demokrat.

Herman menambahkan, pihaknya juga belum mengetahui alasan Wahidin Halim menghadiri Rakernas Partai Nasdem kemarin. Pihak DPP Demokrat segera mengonfirmasi langsung terkait kehadiran Wahidin Halim di acara Nasdem tersebut.

"Saya sebagai Kepala BPOKK belum mendapatkan informasi langsung terkait itu, namun akan kami konfirmasi," tegasnya.

Saat menghadiri acara Rakernas Partai Nasdem di Jakarta pada Kamis kemarin (16/6), Wahidin Halim mengaku sudah pindah dari Partai Demokrat. Kepindahannya dari Partai Demokrat merupakan langkah politiknya untuk menyambut Pemilu 2024.

"Sebagai langkah strategi politik Pemilu 2024 nanti, saya harus punya kendaraan politik," kata WH. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA